Brownies Panggang Tanpa Pengawet, Enak dan Lezat

Brownies Panggang


Brownies Panggang Tanpa Pengawet, Enak dan Lezat

Siapa yang tidak kenal dengan Kue Brownies, Kami Naifa Brownies menjual Kue Brownies Panggang tanpa bahan Pengawet, halal , enak dan bergizi, sangat cocok sekali untuk teman santai anda dengan secangkir kopi atau pun teh. Brownies Panggang kami menggunakan bahan baku makanan yang asli, dari gula pasir sampai cokelat bahakan kami tidak menggunakan rum, jadi dijamin Halal.
Brownies Panggang


Naifa Brownies berlokasi di Jatiasih Perumahan Vila Nusa Indah, kami memnag sengaja memasarkan Brownies kami secara online karena persaingan dalam penjualan Brownies semakin bersaing dan banyak yang sudah ternama tentunya, namun kami berani untuk bersaing dalam pemasaran Brownies panggang ini, karena kami menawarkan rasa Brownies panggang yang berbeda dibandingkan Brownies panggang pada umumnya.

Brownies Panggang

Naifa Brownies merupakan spesialis Brownies panggang dan kami hanya menjual Brownies panggang saja tidak dengan kue-kue atau makanan lainnya. dan hal itu membuktikan tingkat keseriusan kami dalam usaha Brownies panggang ini. Kami berpengalaman berpuluh-puluh tahun dalam membuat Brownies Panggang, karena Brownies panggang kami merupakan resep brownies panggang keluarga yang turun temurun di geluti tentang cara membuat brownies panggang oleh keluarga kami. Ciri khas rasa yang Istimewa Brownies panggang kami dari waktu kewaktu tidak berubah tetap mencirikan warisan resep menu keluarga.

Brownies Panggang

Anda tidak perlu Khawatir, kami selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas karena kami menjaga rasa dan kepercayaan para pelanggan kami, dan terbukti Brownies kami mampu menembus pasaran di Jakarta dan Bekasi. Kami tidak menggunakan Rum untuk pengembang makanan, jadi bagi anda yang beragama muslim, anda tidak perlu khawatir akan kehalalannya, Brownies panggang yang kami jual dijamin HALAL, Bila anda masih ragu anda bisa datang ke dapur kami untuk melihat cara pembuatan Brownies panggang kami.

Brownies Panggang

Brownies Panggang


Brownies Panggang

Bila anda berdomisili agak jauh dari lokasi kami, kami melayani pesanan online Maksimal pembelian 4 Loyang segera kami akan mengirimnya kepada anda, melalui Gojek, Grab ataupun jasa sejenisnya.
silahkan Hubungi kami bila anda penasaran dengan rasa Brownies Panggang Kami yang Lezat, atau anda Ingin menjadi Reseller kami silahkan hubungi kami.

Brownies Panggang Tanpa Pengawet, Enak dan Lezat

Bila anda mencari Brownies panggang yang berbeda, kami membuat Brownies panggang tanpa bahan pengawet, anda bisa menghubungi kami, pemesanan mimimal 1 hari sebelum brownies dikirim, jadi terbukti Brownies yang kami kirimkan kepada anda bukan Brownies panggang yang sudah lama, namun Brownies panggang yang langsung dipanggang setelah anda memesan. Brownies Panggang Tanpa Pengawet, Enak dan Lezat.

HUBUNGI KAMI
NAIFA BROWNIES
SPESIALIS BROWNIES PANGGANG
0812 9555 6574 / 0899 8025 402

1 komentar:

  1. Situs web ini berisi halaman untuk orang-orang yang menyukai makanan dan profesionalisme yang baik. Saya sangat senang melihat gambar makanan yang Anda bagikan. Saya suka makanan, gambar ini luar biasa! Dan saya suka gambar makanan yang alami. Saya akan menandainya untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.

    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus